Sinopsis "Perjalanan Hang Juro" Karya : Echo Chotib

Kisah perjalanan Hang Huro bersama awak kapal nabi Nuh mencari pulau impian setiap pelaut, Pulau Nabi Sulaiman. Di Pulau nabi Sulaiman para pelaut itu yakin akan mendapatkan semua impian mereka dari Tahta, Harta, Ilmu Pengetahuan dan Cinta. Berdasarkan peta dari kitab lama yang dipegang Hang Juro, berangkatlah para awak kapal dari berbagai latar belakang membelah samudera menuju pulau nabi sulaiman.
Mereka harus melewati tujuh samudera untuk sampai ke pulau nabi Sulaiman. Begitu berat cobaan disetiap samudera, hingga baru saja melewati pintu samudera pertama berupa badai hebat, mereka harus menghadapi pemberontakan dari dalam yaitu penghianatan dari awak kapal yang dipimpin oleh Shiva.
Beberapa nyawa menjadi korban karena keserakahan awak kapal. Dimulai dari adu domba sampai pembunuhan kekasih Hang Juro, Maharani. Dengan berpegang teguh pada keikhlasan dalam menerima setiap musibah dan masalah, Hang Juro dan para awaknya berusaha melewati pintu lautan pertama.
Di lautan pertama, Lautan Mati, mereka diuji meyakinkan tujuan dan pilihan mereka bertualang mencari Pulau Nabi Sulaiman. Bagi yang bertujuan hanya kesenangan pribadi akhirnya harus menyerah dan mati seperti Shiva yang tewas bersama anak buahnya. Dan kemunculan Monster Naga Penghuni Lautan Mati memporak-porandakan seisi kapal mengakhiri Perjalanan Hang Juro Pertama ini.
Bagaimana keseruan, kebimbangan para awak kapal nabi nuh dalam mengahadapi segala cobaan? Apa yang akan dilakukan Hang Juro untuk mengantarkan seluruh isi kapal menuju ke Pulau Nabi Sulaiman dengan cobaan yang berubi-tubi?
Saksikan "Perjalanan Hang Juro" !!
Sabtu 8 Desember 2012
Pukul 20.00 WIB
Teater Kecil Taman Ismail Marzuki
HTM : 30.000 rb
Contact Person : 083873107111


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top