"Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun"
Film romantis terbaik diakhir tahun 2012 Habibie & Ainun yang penuh dengan kisah cinta sederhana namun dibalut dengan keromatisan dan kesetiaan yang bisa membuat semua wanita iri jika melihatnya. Film yang diangkat dari kisah nyata mantan Presiden ke-3 Republik Indonesia B.J. Habibie dengan Ainun ini sangatlah menyentuh dan dapat meneteskan air mata bagi insan yang melihatnya. Kisah sepasang manusia yang ingin mencapai kebahagiaan dengan ujian serta cobaan yang datang, dan hanya kematianlah yang dapat memisahkan mereka. "Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku".
Bagi sobat yang ingin mendownload Film Habibie & Ainun langsung saja menuju TKP dibawah dan berikut cuplikan film Romantis Terbaik Indonesia 2012 :
 Download Here :


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top