iTunes 11.0.2 for Windows XP, Vista, Windows 7 & 8 . Siang semuanya salam hangat untuk semua sahabat abyfarhan.com. pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu software pemutar musik milik apple yang ada dalam macintosh yaitu iTunes.  Pemutar musik keren besutan apple ini memang sangat keren sekali jika kita gunakan selain tampilannya yang elegant dengan ciri khas apple'a membuat kita ingin menggunakannya. Apakah bisa digunakan di OS Windows ? Yaps sangat bisa sekali, desain untuk digunakan Windows sendiri sudah disediakan, iTunes terbaru kali ini banyak sekali fitur2 terbarunya yang patut kita coba. Dengan tema Simple is Beautiful Thing ini sangat mudah sekali digunakan, dengan tampilan library terbaru yang lebih keren dan model miniPlayaer terbaru yang cool and simple. 

Cara downloadnya sendiri bisa langsung dari situs resminya karena software ini gratis freeware dan bebas digunakan secara legal. Langsung menuju situs resminya Disini >> Kemudian masukkan email address >> lokasi Indonesia >> dan Download Now . . . .
Windows System Requirements : 
  • PC with a 1GHz Intel or AMD processor and 512MB of RAM
  • Windows XP Service Pack 2 or later, 32-bit editions of Windows Vista, Windows 7, or Windows 8
  • 64-bit editions of Windows Vista, Windows 7, or Windows 8 require the iTunes 64-bit installer
  • 400MB of available disk space
  • Broadband Internet connection to use the iTunes Store
Download Area

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top