Download Windows 7 All in One (All Edition 64bit & 86bit) Full Activator. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu OS yang masih setia saya pakai di komputer saya Windows 7 Ultimate. Entah kenapa walaupun sudah install Windows 8 tapi tetap masih nyaman di Windows 7. Dan yang saya posting ini adalah versi Windows 7 All Edition dalam satu File yang didalamnya sudah terdapat Windows Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, Ultimate dan Enterprise 64bit dan 86bit. Bagi yang suka install ulang Windows 7 All In One sangat berguna sekali karena sudah komplit didalamnya tidak perlu repot-repot gonta ganti kaset instalan. Dan Windows 7 All in One yang saya share ini sudah SP 1 didalamnya ada 6 versi Windows 7 64 bit dan 86 bit :
  • Windows 7 Starter 32bit dan 64bit
  • Windows 7 Home Basic 32bit dan 64bit
  • Windows 7 Home Premium 32bit dan 64bit
  • Windows 7 Professional 32bit dan 64bit
  • Windows 7 Ultimate 32bit dan 64bit
  • Windows 7 Enterprise 32bit dan 64bit
System Requirement  Windows 7 All in One(x86/x64) Genuine :
  • 1 gigahertz (GHz) or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor
  • 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) or 2 GB RAM (64-bit)
  • 16 GB available hard disk space (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver
File dipecah menjadi 4 part dan jika sudah didownload semua silahkan gabungkan file Windows 7 All in One dengan HJ-Split dalam satu file. Untuk cara Install bisa menggunakan 2 cara : Flashdisk atau DVD. Rekomendasi baiknya menggunakan Flashdisk/Hardisk Eksternal agar proses instalasi Windows 7 lebih cepat. Jika ingin menggunakan DVD silahkan Burning terlebih dahulu filenya ke dalam kaset.  Baiklah langsung saja bagi yang ingin Download Windows 7 All in One ini langsung saja di bawah ini :
Download Software Here :
password : www.abyfarhan.com
Cara Download :
Klik Link Download yang telah disediakan >> Masukkan Password >> Paste link Download di new tab >> Tunggu 5 detik >> Klik Skip Ads/lewati >> Klik Download !!

5 komentar:

  1. thanx, "Windows 7 All in One (All Edition 64bit & 86bit) Full Activator". semoga website ini ke depan baik, dan masukan berbagai sowftware lain dengan lengkap lagi......

    ReplyDelete
  2. ijin sedot gan ini lama yg ane cari 32bit dan 64bit dalam 1 cd, www.eradigdaya.com

    ReplyDelete
  3. Linknya tolong di update lagi mas bro.File not found.Maju terus blognya.Makasih

    ReplyDelete
  4. semua part rusak. gk mbois

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top