Download DriverPack Solution 12 & Update DriverPack Solution 13 Terbaru 2013. Jarang Update Driver PC / Laptop Windows kita ? Driver Laptop Hilang ? Atau ingin install ulang tapi driver komplit tidak punya ? . Driverpack Solution 13 jawabannya. Dengan bantuan software handal ini kita tidak khawatir lagi jika ingin instal ulang dan tidak memiliki driver bawaan dan malas mencari-cari update annya di internet. Pada versi terbaru ini makin banyak driver yang dimuat didalamnya dan support untuk seluruh OS keluaran Windows termasuk versi terbaru yaitu Windows 8. Bagaimana jika kita sudah memakai Driverpack Solution tapi tidak ketemu juga update driver kita, jangan khwatir dengan kehandalannya jika tidak ada dalam database DPS ini maka kita akan diarahkan langsung utk mendownloadnya di internet. Lalu apa saja Driver2 yang ada di dalamn DPS ? berikut ringkasannya :
All Version Driver : Bluetooth, Chipset, VGA, Sound, Grapich card, BIOS, LAN, Wifi, Cardreader, Modem, Webcam, Wlan, Printer, USB, DVD, and More . .
System Requirements :
For All Windows Version (Windows 2000, Windows 2003, Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8)
File Format : ISO
Download Software Here :
Password : www.abyfarhan.com


3 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top