Wallpaper Arsenal. Salam The Gunners VCC. Beberapa waktu yang lalu tim kesayangan kita Arsenal telah merilis Foto Squad terbaru musim 2013-2014 gun. Full tim komplit termasuk pembelian teranyar yaitu Mesut Ozil dan 2 pemain yang free transfer Yaya Sanogo dan Emiliano Viviano kiper ke-2 timnas Italia yang akan jadi full transfer diakhir musim. Nampaknya Musim kali ini awal kebangkitan squad Opa Wenger dengan menghadirkan pemain bintang dan kompaknya tim dalam beberapa pertandingan terakhir yang berbuah dengan kemenangan, semoga kemenangan akan terus menaungi The Young Gunners hingga akhir musim . . . 
Arsenal Squad 2013-2014


Dari atas kiri :
Serge Gnabry, Ryo Miyaichi, Lukasz Fabianski, Wojciech Czszesny, Emiliano Viviano, Nicklas Bendtner, Nacho Monreal, Gedion Zelalem
Dari Tengah Kiri :
Emmanuel Frimpong, Aaron Ramsey, Ju-Young Park, Yaya Sanogo, Olivier Giroud, Per Mertesacker, Abou Diaby, Carl Jenkinson, Kieran Gibbs, Alex Oxlade-Chamberlain, Mathieu Flamini
Dari bawah kiri :
Jack Wilshere, Mesut Ozil, Tomas Rosicky, Bacary Sagna, Thomas Vermaelen, Arsene Wenger, Mikel Arteta, Laurent Koscielny, Lukas Podolski, Theo Walcott, Santi Cazorla.

1 komentar:

  1. Arsenal tim kesayanganku.. ayo menangkan champion di musim ini

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top