Kumpulan Daftar Harga Laptop, Notebook, Tablet Terbaru September 2013. Kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan meriview daftar Harga dan spesifikasi terbaru dari brand-brand Laptop, Notebook terbaru di bulan september ini. Seperti yang kita ketahui pangsa pasar komputer tanah air kini sedang lesu karena menurunnya minat pembeli juga persaingan dengan smartphone yang lebih disukai masyarakat Indonesia untuk saat ini. Ditambah dengan semakin melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar membuat kurs rupiah hampir mencapai kisaran Rp 11.000. Imbasnya berbagai harga mulai dari harga kebutuhan pokok, pakaian hingga barang elektronik terkena dampaknya. Harga barang-barang elektronik seperti laptop dan handphone kembali naik. 
Brand Laptop - Notebook

Terlepas dari itu semua, disini saya akan meriview beberapa brand ternama yang sudah tidak asing lagi seperti SONY VAIO, ASUS, ACER, LENOVO, TOSHIBA, APPLE, HP dan masih banyak lagi yang lainnya. Semoga dapat membantu para sobat yang sedang mencari referensi daftar harga serta daftar spesifikasi terbaru dari laptop - notebook terbaru di kuartal terakhir 2013 ini. Referensi ini saya ambil dari sumber yang terpercaya dan telah lama memantau perkembangan harga di pusat laptop tanah air Mangga Dua. Dan ini dia Daftar Harga Laptop, Notebook, Tablet Terbaru September 2013 :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top