Drawing Fase Group Liga Champions 2013/2014 telah dilakukan, akan ada beberapa pertarungan seru pada fase group yang tersaji kali ini. Drawing ini dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2013 lalu bertempat di Grimaldi Forum, Monaco dengan mengundang beberapa legenda icon sepakbola seperti Luis Figo (Legenda Real Madrid), Johan Cruyff  (Legenda Barcelona), Billy McNeill (Legenda Celtic), serta Paulo Sousa.
Pada Grup A sepertinya Setan Merah akan melangkah mulus tanpa adanya hambatan karena akan berhadapan dengan klub non unggulan seperti Bayer Leverkusen, Shaktar Donetsk dan Real Sociedad. Laga panas akan terjadi pada Grup B dan Grup H. Grup B dihuni oleh 2 raksasa Eropa yaitu Juventus dari Italia dan Real Madrid Spanyol. Sementara di Grup H akan ada duel panas Itali dengan Spanyol, AC Milan akan bertemu dengan Barcelona. Wakil Inggris lainnya Manchester City, Chelsea sepertinya tidak menghadi lawan yang cukup kuat sementara Arsenal akan menghadapi lawan yang cukup tangguh yaitu Borrusia Dortmund, Napoli dan Marseille.
Beikut Hasil lengkap Fase Grup Liga Champions 2013/2014 yang akan segera dimulai 17 September 2013 dan akan berakhir partai Final di Stadion Estadion Da Luz, 24 Mei 2014.
Klik untuk Memperbesar Gambar

 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top