Cara Retweet [RT] Twitter Via Laptop / PC dengan mudah. Mungkin masih ada yang bingung gimana si cara ERTE (Retweet) Twitter melalui Laptop atau PC ? Lewat Blackberry atau Tweetdesk mungkin sangat mudah karena tersedia, tapi jika lewat PC atau laptop melalui Browser yang ada tidak ada menu RT yang tersedia. Tapi ga perlu khawatir, sebenarnya ada cara yang sangat simple agar RT permanen tersedia di PC kita.
Caranya dengan menginstal Add Ons / Extentions Classic Retweet yang dapat kita instal pada Browser yang kita gunakan. Penasaran ? langsung saja yang belum menginstal add ons Classic Retweet , ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :
  1. Buka Browser yang digunakan Mozilla Firefox / Google Chrome
  2. Buka menu Add Ons (Mozilla Firefox) atau Extentions (Google Chrome)
  3. Search "Classic Retweet" jika sudah ketemu langsung Install 
  4. Restart dan coba buka akun twitter masing-masing. menu RT pun sudah terinstal pada PC / Laptop sobat. Selamat mencoba. . .

1 komentar:

  1. Thanks infonya gan :)
    Komentar balik http://ayungavis.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top