Ini dia satu lagi PTC yang instant Payment , No need Investment (tidak membutuhkan investasi saat kita mau Payout) dan minimum payoutnya cuma $0.1. Kecil sih nilainya, tapi bagi para cliker yang sedang mencari uang receh untuk mengisi akun Paypalnya juga sebagai modal awal untuk melangkah ke jenjang Upgrade PTC agar penghasilan yang didapat besar, tidak salahnya untuk mencoba PTC yang satu ini, namanya Neoxsense
Dan lagi-lagi sebagian besar penghasilan yang didapatkan berasal dari refferalnya. hehehe maklum saya jarang mengklik-ngeklik PTC, klo lagi iseng ajj baru sempet2in. saya telah mengetesnya baru beberapa hari saya ikuti sudah bisa PO dan saat saya meminta untuk Withdraw ternyata bisa dan proses sampai ke akun paypal kita membutuhkan waktu kurang dari 2 hari. haha lumayan lama yahh bagi yang kurang sabaran. 
Ini dia Screenshoot bukti pembayarannya :

Bukti Pembayaran Pertama dari Neoxsense

Bukti Pembayaran Kedua dari Neoxsense 

Bagi yang tertarik untuk mencoba PTC yang satu ini, bisa langsung klik banner dibawah ini :

1 komentar:

  1. Ada apa nih dengan neoxsense udah 2 mati.. g bisa di akses?

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top