Ada kabar menggembirakan dari dunia PPC, Khususnya bagi para blogger Indonesia yang ditahun sebelum2nya berjuang keras pengen bisa di terima sama Google Adsense  like me hehe, bahwa sekarang Google Adsense support dengan Bahasa Indonesia. Artinya bagi para blogger yang mempunyai blog/web yang memang dasarnya bahasa Indonesia sekarang udah bisa pasang iklan dari Google Adsense. Jadi ga perlu repot-repot lagi membuat postingan dengan bahasa inggris lagi agar diterima. 

Rumornya memang sudah sangat hangat pada akhir tahun kemarin Google Adsense bakalan menjajaki pangsa pasar Indonesia, dan terbukti pada bulan Februari ini GA sudah menerima blog para sobat blogger dari Indonesia, tapi yang pastinya harus sesuai dengan persyaratan yang diberikan oleh GA. Dan setelah di cek di support Google Adsense ternyata memang benar sudah menerima bahasa Indonesia. berikut screenshotnya: 

Dan ini dia kutipan langsung dari blog adsense:
Kami senang mengumumkan bahwa bahasa Indonesia baru saja bergabung dengan keluarga bahasa yang didukung AdSense. Mari kita merayakan dengan mengangkat tangan kita dalam tarian kecak, menonton pertunjukan wayang kulit atau memasak resep tradisional Indonesia.
Jika Anda memiliki website dalam bahasa Indonesia, kini Anda akan dapat mendapatkan uang dengan menampilkan iklan Google AdSense. Untuk memulai, mendaftar untuk account AdSense. Kami akan meninjau aplikasi Anda dan sementara itu, kami sarankan Anda mendapatkan akrab dengan dasar-dasar AdSense dan kebijakan kami.
Jika Anda sudah memiliki account AdSense, cukup menerapkan AdSense di situs Anda dalam Bahasa Indonesia untuk mulai menampilkan iklan bertarget kontekstual.
Sekarang Anda dapat juga menerapkan AdSense untuk konten Mobile pada situs mobile Anda dalam Bahasa Indonesia. Lihat Pusat Bantuan kami untuk mempelajari bagaimana menerapkan AdSense di situs mobile.
Dan moment seperti ini harusnya sangat dimanfaatkan bagi para blogger Y ingin mencoba menjadi publishernya Google Adsense. Tapi ingat harus sesuai dengan ketentuan dan kebijakan dan jangan main curang agar nantinya tidak dibanned Google. Bagi yang ingin mendaftar Google Adsense silahkan disini. Tetap menulis dan berkarya, selamat mencoba sobat blogger . . .

9 komentar:

  1. aryanto_ok sama2 sobat smoga bermanfaat
    ahmad sopian_ok siipppp

    ReplyDelete
  2. mau nyoba ah... tapi harus ori smua gak ya artikelnya?

    ReplyDelete
  3. Klo dlm peraturan adsense'a sih artikel kita harus ori made in sendiri
    klo pengalaman saya ngeblog dulu pernah sempat di terima GA dan isi artikel'a copas inggris smua dan isi artikel'a baru sdikit tp usia domain'a udah lewat stgh tahun

    ya sekreatif'a kita nyusun kata2 klo misal dari artikel dari org buat nambahin

    Min. usia domain blog kita itu 6 bln baru diterima GA, , ,

    ReplyDelete
  4. kabar yang sangat menggembirakan kita semua ini.

    ReplyDelete
  5. wah sangat membantu, jadi ga perlu repot2 tulis article bahasa inggris, cukup pakai bahasa sehari2 aja. hehehe

    ReplyDelete
  6. Wah makasih banyak mas admin infonya manta :D

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top