MOHON SEBELUM MENDAFTAR JSS, HARAP DIBACA FAKTA2 TERBARU TENTANG BISNIS INI, SAYA KIRA BISNIS INI MULAI MENGALAMI KEMUNDURAN 
1. Perubahan Daily profit 2% all days, yang berubah menjadi 1,5% di sabtu minggu. ini merupakan kemunduran meskipun masih bisa diterima, tapi sekali lagi mereka mendelay profit guna mencari pemasukan tambahan dari member baru (WARNING SIGN 1)
2. Maintenance yang rutin, ini yang menyebalkan sehingga membuat daily earning telat sehingga membuat kacau strategic plan kita (WARNING SIGN 2)
3. Sulitnya WD, ini merupakan bahaya paling besar, karena pada prinsipnya kita adalah investor, dan balance yg ada di dalam akun kita semestinya bisa kita WD anytime tanpa harus pakai sistem buka tutup seperti skrg (kecuali jika kita Deposito yang jelas tanggal pencairannya), jika alasannya karena pihak Payment Processornya yg belum siap, tidak ada API system, traffic padat, dsb. Itu bukan merupakan alasan, karena pihak payment processor (LR,Payza,PM atau STP) itu adalah pihak legal, professional di bawah jaminan world bank. Jika alasannya API system, pihak payment processor pasti bisa memenuhi jika ada kompromi dan kekuatan CAPITAL yang besar dari JBP untuk menekan pihak payment processor. namun spertinya JBp sendiri juga tidak begitu didengarkan oleh pihak payment processor(WARNING SIGN 3)
4. Matriks yang melambat cyclenya, sekali lagi, ini sebenarnya tanda jika CAPITAL dari JBP sedang mengalami krisis, (WARNING SIGN 4)
5. sebagai member lama, saya sempet mengalami JBP booster yang luar biasa efektif utk mempercepat profit, tapi skrg mgkin dihilangkan karena membuat pihak JBP kalang kabut^^ (WARNING SIGN 5)
6. Alibi yang mengatakan maintenance karena penambahan server, ddos protection, dsb. Hei, ada apa ini? sekali lagi saya ingatkan kita ini investor, kita memiliki hak untuk tidak peduli untuk hal-hal urusan dapur JBP seperti itu. Kecuali kita Stakeholder di dunia saham, yang bisa intervensi keputusan dari perusahaan. ini hanya menandakan kalau bussiness plan dari Mr. FM tidak baik, dan memiliki kebocoran-kebocoran terselubung dalam operasionalnya. (WARNING SIGN 6)
7. RSF yang tidak jelas, waktu RSF yang lebih cepat dari yg dijanjikan, pemotongan posisi yg restart hingga 75% ditambah tidak adanya restart cash merupakan kemunduran yang luar biasa hebat,, ini puncak dari sinyal bahaya dari program JBP ini (WARNING SIGN 7)
catatan tambahan buat para JBPers yang selalu berkoar-koar akan kehebatan JBP dan RSFnya, dari kejadian RSF ini, restart feature merupakan trik licik yang mendelay waktu untuk menyeimbangkan utang dan piutang dalam neraca keuangan, tapi saya akan menjelaskan dalam bahasa gampang dalam dunia Bisnis online, JBP akan selalu RSF jika mereka mau SCAM, mereka sama aja dengan HYIP lain, cuma HYIP lain klo SCAM kabur atau ganti nama, tapi JBP di restart aja, dan kita semua kembali ke awal:) sekali lagi mereka melakukan itu untuk membeli "waktu kita yang berharga", dan berharap dari member-member baru yang ngebom posisi sehingga upline dapat komisi buat ngeboom juga (PONZI Scheme). tapi sekali lagi, saya tidak menghasut temen-temen semua, saya secara pribadi berterima kasih dengan JBP yang sudah memberikan saya banyak keuntungan selama ini, dan membebaskan buat temen-temen semua mengambil pilihan. Saya hanya membagi hasil pengamatan saya dan mungkin merupakan sebuah anti-thesis bagi postingan temen-temen yang memilih untuk ngeboom posisi. Saya hanya merasa tidak ingin mengambil resiko dan kesebalan lebih jauh karena ketidakberesan di JBP, dan mulai fokus di bisnis online lain yang lebih jelas dan lebih menjanjikan. Sukses buat semua.
Baiklah pada kesempatan kali ini AF Sahabat Artikel akan share berita-berita terbaru seputar bisnis Investasi JSS Tripler yang perlu di ketahui oleh para member dan investor setia JSS. Karena kondisi yang bisa kita lihat sekarang kurang stabil adanya beberapa masalah yang sedang dialami pihak JSS bulan2 ini membuat para Investor yang baru mengikuti Program ini menjadi harap-harap cemas. Bukan hanya Newbie Y cemas tetapi para Investor Y lamapun mengalaminya, tapi jangan Dibawa cemas dan khawatir, Program JSS bukanlah program HYIP kelas teri Y hanya sanggup berdiri sebentar dan meninggalkan para Investornya begitu saja. JSS memiliki Golden Keys Penyeimbang perusahaan di saat-saat terjadinya masalah-masalh genting seperti saat ini, Sistem Restart Y dimiliki JSS sangatlah ampuh membuat perusahaan dapat terus berdiri kokoh dan terus berkembang tiap harinya. 
Sepanjang sejarah dari tahun 1997 - hingga sekarang, belum ada satupun program yang memberikan profit tinggi yang mampu bertahan lama selain JSS. Ini membuktikan Restart Feature Y dirancang khusus oleh Frederick Mann selalu membuat program JSS tetap kokoh, eksis dan terus berkesinambungan dalam jangka panjang. 
Dan mungkin dibawah ini beberapa Update berita seputar JSS Tripler yang harus diketahui dan mungkin dapat membantu permasalahan Y timbul diantara para member JSS.
1. Program Traffic Exchanges JSS
Ini merupakan menu baru di JSS dimana nantinya setiap member JSS sebelum melakukan Withdraw diharuskan melihat iklan yang disediakan di traffic exchange sebanyak 25 iklan/minnggu. Tidak membutuhkan waktu lama utk melihat 25 iklan, hanya sekitar 5-8 menit sudah selesai dan kita dapat  melakukan withdraw. Keuntungan Y didapat dari feature baru ini kita mendapatkan krediit utk mengiklankan produk kita di traffic exchange JSS secara gratis.

2. Restart Ke-4 JSS Coming Soon
 Dari berita yang ada Restart Ke-4 JSS akan segera dilaksanakan di akhir bulan juli ini. Restrt ini dilakukan utk menstabilkan keuangan JSS agar proses pembayaran semakin sehat dan lancar. Restart Feature ini sendiri adalah Pemindahan sebagian posisi JSS Tripler kita ke JSS Matrix yang jika waktu cyclenya telah tiba akan mendapatkan profit sebesar $60. Bisa dikatakan jika posisi JSS Tripler kita kena Restart maka nantinya akan menjadi Aset Deposito / Profit jangka panjang kita di JSS. Dan perlu diketahui JustBeenPaid bukan hanya memiliki program JSSTripler saja, akan tetapi masih banyak program Y dimiliki JBP ini Y bisa dijadikan Profit selain JSSTripler

3. Withdraw Limits
Sebagian member pasti panik jika pada saat kita melakukan withdraw tapi selalu gagal dan Limits (Dibatasi). Ya memang  begitulah saat ini, pihak JSS melakukan Withdraw Limits/Pembatasan Pembayaran agar keuangan JSS stabil disaat perusahaan sedang mengalami masalah. Dan sekarang ini Maks. Withdraw dibatasi menjadi $500 saja. Tapi jangan kawatir dulu, utk mengatasi Withdraw limits ga perlu repot2 kirim support tiket buat ngebahas limits doank. Karena solusinya agar dapat berhasil, berdasarkan kebiasaan saya sendiri jika ingin berhasil proses withdrawnya usahakan dilakukan pada waktu malam hari tepatnya sekitar jam 1 -2 dinihari. Dijamin 100% langsung diproses 

4. Penipuan yang Mengatasnamakan dari JustBeenPaid, JSSTripler dan LibertyReserve
Hingga saat ini penipuan ini masih terus bergentayangan masuk ke kotak email kita. Penipuan Y mengatasnamakan dari JustBeenPaid, JSSTripler dan LibertyReserve ini memberitahukan bahwa kita telah menang undian dan berhak mendapatkan $100 , $250, 100 posisi JSSTripler, You Won $100, You Won $250 dll gratis dan syaratnya kita harus membayar fees sebesar $0,5 . Dan jika ada member Y sudah termakan godaan email ini dan melakukan pembayaran fees maka saldo dollar Y ada di Liberty kita akan dikuras habis semuanya dan data2 penting kita akan dibajak serta akun JSS kita pun kena imbasnya. Untuk itu harap diabaikan saja karena itu penipuan Y dilakukan Oknum tidak bertanggung jawab Y ingin membobol akun JSS dan Liberty Kita. Banyak member baru Y tidak tau menau dan tertarik mengkliknya dan akunnya kena banned dan di hack org tidak bertanggung jawab. . . . MOHON ABAIKAN SAJA JIKA ADA EMAIL SEPERTI INI.

5. Banned / Diblokirnya Akun JSS Tripler kita
Mohon dengan sangat jangan membuat 2 akun JSS di satu Komputer/laptop atau mencoba membuat 2 akun di komputer berbeda. Karena ini sudah melanggar TOS Peraturan dari JSS dan sangsinya akun langsung dibanned tidak bisa dibuka, sayangkan kita udah modalin sekian dollar cuma gara2 ingin mencari keuntungan malah berujung pemblokiran akun dan dana Y sudah di funding tidak bisa diambil lagi. Untuk itulah bermainlah secara sportif dan aman jangan terlalu terbawa hawa nafsu belaka.

16 komentar:

  1. udah bisa WD blum nih JSS? susah banget akhir2 ini :(

    ReplyDelete
  2. @ox69xo:Udah bisa gan,Semalem Saya Coba tepat jam 1 lewat dikit withdraw dan berhasil, Kira2 Dollar akan masuk ke LibertyReserve sekitar 15 jam sejak meminta withdraw. . .
    Mungin nanti akan saya Posting bukti pembayarannya . . .

    ReplyDelete
  3. gan, saya masang kotak iklan di postingan tapi ada gak muncul semua,,apa ada yang salah gan?? mohon bantuannya,, nih linknya

    http://kangrif.blogspot.com/2012/07/belajar-membuat-iklan-di-blog.html

    mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
  4. @Kang Guru:Coba Ulang pemasangannya gan, Simplenya saat ingin menyisipkan iklan rubah dulu mode compose ke html pada saat menulis artikel . . .

    Jika sudah pastekan Kode script dan sisipkan ditengahnya script iklan Y ingin dipasang . . .

    ReplyDelete
  5. Salam kenal sobat.. Nama sy Harry dr Sby, Udh 1 minggu ini hampir setiap saat sy melakukan withdraw JSS ke LR selalu & selalu gagal, pdhal semua prosedure sudah sy ikuti dg seksama.. Prlu sobat ketahui bhwa withdraw ini utk yg pertama kali sy lakukan..

    ReplyDelete
  6. saya deposit $90 baru masuk hari ini. trus saya tranfer dari jss account ke jss tripler tapi gimana cara mengecek kalau berhasil?

    dan saya belum bisa melanjutkan ke langkah berikutnya,

    yang ke3...

    helpm me sir!

    ReplyDelete
  7. saya deposit sejak tgl 07 juli baru masuk ke account jss hari ini,..

    dan langsung saya transfer ke ke jss tripler tapi gagal melanjutkan ke langkah selanjutnya,..

    apa ada yang salah?

    help me sir!

    ReplyDelete
  8. Salam kenal Aby Farhan,sy Dimas mau tanya, kok akhir2 ini daily earning agak telat ya? krn dari tgl 29 s/d 30 july 2012 ini masih blm masuk pdhl skrng tanggal 31. Pernah nggak mengalami hal yg sama? terima kasih.

    ReplyDelete
  9. Mas Saipul Umam _ Biasa'a lgsg berhasil ko mas otomatis, cara melihatnya disampingnya step 3 ada jumlah dollar Y tersedia Y barusan kita buat kirim utk deposit/ di akun jsstripler'a udah ada jumlah dollar Y masuk. . .
    Coba dibaca pelan2 mas diperiksa mungkin ada proses Y salah . . .

    utk Animos_ Karena memang sedang ada restart sobat, , sebagian posisi kita dikoonfrsi ke akun jss, , ,

    ReplyDelete
  10. Salam kenal gan, nama ane Ubayd. Ane sudah daftar n masuk jd downline agan, tanggal 30 Juli kemarin, sudah ngikutin semua panduan agan, aktifkan jss dan dapat $10, langsung ane beli 1 posisi, tp hari ini 1 Aug, ane cek di financil JSS, ane blm dapat bonus apa2 (daily earning), mohon pencerahanx gan

    ReplyDelete
  11. @Ubayd Mantsur:profit harian udah mulai lancar lagi gan, coba dicek lagi akun jss triplernya,,, profit harian saya juga baru mulai dibayar lagi smalem,,,
    karena kmaren ada restart jadi posisi kita sebagian dipindahkan ke akun jss menjadi profit jangka panjang, Y jika matrix akan mendapatkan $60...
    25% posisi saya juga kena imbasnya jadi profit harian saya turun dan harus giat utk trus compound hehehe,, tp klo diliat2 gpp deh posisi kena restart, karena ga akan hilang tp cuma dipindahkan ke JSS dan akan tetap menghasilkan profit jangka panjang Y lumayan besar . . .

    ReplyDelete
  12. saya menjalankan 2 akun dalam i lepi,padahal hanya skitar 1 minggu krn saya harus mengajari downline sy jd otomatis pakai lepi saya,apakah akun saya itu nantinya jelas kena banned dan bagimana tandanya akun yg sudah kena banned?tlg jawabannya ya,sy jadi panik nih

    ReplyDelete
  13. Dear Aby, profit jss-tripler tgl 31 s/d tgl 2 belum masuk jg ya.... padahal sy baca di jss news, yg terkena restart hanya yg beli/open posisi sebelum tanggal 16/17 juli. sy open posisi tgl 19. sy pingin nambah posisi jadi tentative nih...

    ReplyDelete
  14. Wah terbukti gan, JSS sekarang berganti nama menjadi ProfitClicking. Sampai saat ini webnya belum maksimal. Bahkan profit juga dikurangi 0.1% pada weekand.

    ReplyDelete
  15. gimana info terbaru skarang mengenai bisnis tersebut gan...aku mw tahu informasiny dooong...^_^

    ditunnggu dsini yah
    http://ilmu-pendidikanislam.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top