PTC Clixsense. Bukti Pembayaran Clixsense Terbaru 2013Bukti Pembayaran Clixsense ke 6. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali share bukti dari Clixsense yang masih tetap eksis membayar saya dan jutaan member lainnya diseluruh dunia. PTC yang telah berdiri sejak 2007 ini adalah PTC Terpercaya dan paling bertahan lama dan yang terpenting tetap membayar. Hasil yang saya dapat kali ini ya lumayan masih dikisaran kemarin, mungkin harus rajin promosi ke forum-forum biar lebih cepat. Dan berikut Screenshotnya :

Inti dari bermain Clixsense yang paling penting adalah Upgrade member untuk 1 tahun. Klo kita udah Upgrade penghasilan harian akan naik 4x lipat ketimbang yang biasa. Penghasilan dari refferal juga jadi meningkat 2xlipat. Bukti Pembayaran di atas hanyalah sebagi motivasi bagi saya dalam bermain PTC ini dan juga bagi sobat2 yang ingin mencoba Clixsense, dan bukan untuk yang macam2 just share . . .

1 komentar:

  1. thanks ya sobbb
    atas share ilmunya......
    saya ingin sekali memverified acc payza saya yg gratis tapi nggak tahu caranya....
    kalau pake CC takut di bobol orang..

    salam

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top