AdClick Xpress
Bukti Pembayaran AdClickXpress (ACX) Terbaru 2013. Baiklah pada kesempatan hari ini saya akan meriview salah satu Bisnis Online yang ngeselin juga sudah buat saya lumayan untung mendapatkan hasilnya hingga saat ini yaitu AdClickXpress atau biasa dikenal dengan ACX. Bagi penggiat Bisnis Online pasti sudah tidak asing lagi dengan bisnis yang satu ini, yaps ACX sebelumnya bernama PC atau ProfitClicking dan sebelumnya lagi bernama JBP atau JustBeenPaid. 
Hampir sama dengan ProfitClicking, kita akan mendapatkan $ setelah melihat ads/iklan yang disediakan, secara umum hanya tampilan saja yang berubah selebihnya sama saja. Dan jika dipantau ACX hingga saat ini masih terus membayar para membernya, sejak pantauan saja dari migrasi ACX sangat lancar proses withdrawnya tanpa ada limit, itu dikarenakan dana ACX mulai dari 0 lagi dan Seluruh aset member PC baik itu Basic dan Premium tidak bisa dipakai. Dan hingga saat ini dana Basic dan Premium bisa digunakan utk membeli ads pack saja atau digunakan untuk deposit dengan ketentuan 20% dan 30% dr nilai deposit dana segar yang bisa dibawa. 
Withdraw pertama saya berjalan mulus tanpa ada hambatan Limits dan saya lakukan lewat PerfectMoney dan Withdraw kedua tidak berjalan mulus karena adanya limits, tapi belum separah masa PC dulu, saya lakukan di pagi hari dan berhasil masuk ke Egopay saya. Dan berikut Screenshot Bukti Pembayaran ACX yang saya terima tadi pagi :
Withdraw ke-1 Via PerfectMoney
Wd ACX Ke-1 Via PerfectMoney
Withdraw ke-2 Via EgoPay
Wd ACX ke-2 Via Egopay
Sudah banyak yang tidak percaya dengan BO satu ini, tapi itu semua kembali pada orang yang menjalankannya. Saya terus mengikuti ACX ini karena memang memiliki beberapa asalan :
1. Pertama, jalan main BO satu ini sudah mulai paham proses kerjanya, jadi karena sudah terlanjur basah dan saya mulai bisnis ini tanpa modal jadi enjoy2 ajj . . .
2. Dana Wallet Basic dan Premium di PC yang lumayan besar akan saya keluarkan secara perlahan dari proses repurchase, sayang jika diabaikan begitu saja uang kita
3. Bonus Referal yang masih terus mengalir sayang jika tidak digunakan utk Withdraw dan Repurchase
Jadi intinya semua tergantung kita sendiri yang memulainya. Kita tau dan  saya pun menyadari BO satu ini sudah banyak membuat membernya murka, tapi disisi lain masih banyak yang menanggapinya dengan kepala dingin semua bisnis tidak selamanya mengalami untung. jadi Enjoy ajj heee.
Bagi yang masih ingin menjajal Bisnis Online ini, bisa langsung menuju TKP dibawah ini :

1 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top