VCC Arsenal.
Hasil Pertandingan Arsenal Babak 16 besar UEFA Champions League 2011-2012
Leg. Pertama
AC MILAN 4 VS  0 ARSENAL (UEFA Champions League 2011-2012)

Pencetak Gol :
Arsenal :

AC Milan :
Kevin Prince Boateng 15' , Robinho 37' 49', Zlatan Ibrahimovic 78' (P)

Starting Eleven Kedua Tim:
Arsenal :
Wojciech Szczesny(G),Bacary Sagna, Laurent Koscielny, Thomas Vermaelen, Kieran Gibbs, Alex Song, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Robin Van Persie (G)
Subtitutes :
Lukasz Fabianski, Oxlade Chamberlain45', Thierry Henry45', Andre Arshavin, Johan Djorou 44', Coquelin, Yossi Benayoun

AC Milan :
Cristian Abbiati, Thiago Silva, Luca Antonini, Ignasio Abate, Philippe Mexes, Van Bommel, Antonio Nocerino, Seedorf (C), Kevin Prince Boateng, Robinho, Zlatan Ibrahimovic
Subtitutes :
Marco Amelia, Alessandro Nesta, Urby Emanualson 11' Alexandre Pato, Massimo Ambrosini 69', Stephan El-Shaarawi

Referee :
Victor Kassai

Arsenal melakoni laga Knock Out babak 16 besar Leg. Pertama melawan AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza. Arsenal yang bermain tenang terpaksa tertinggal lebih dulu lewat tendangan berkelas dari Kevin Prince Boateng pada menit ke 15' lewat assist cantik yang diberikan Robinho. Terlihat pada babak pertama ini AC Milan yang lebih melakukan banyak serangan berbahaya ke pertahanan Arsenal. Terlihat masih kurang kuatnya lini pertahanan Arsenal pada babak pertama ini walaupun ball potition Arsenal lebih mengungguli dengan 54-46.
Melalui Robinho AC Milan kembali mencetak gol melalui sundulan indahnya lewat assist yang diberikan oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke 37'. 2-0 untuk AC Milan. Menjelang menit akhir babak pertama, hampir saja Boateng menambahkan keunggulan AC Milan hanya saja tentangannya masih diatas mistar gawang. Skor ini tetap tidak berubah hingga akhir turun minum.

Dibabak kedua Arsenal mulai merubah Taktik permainan dengan memasukkan Thierry Henry menggantikan Theo Walcott dan Chamberlain dimasukkan menggantikan Gibbs. Pada menit ke 49' Milan kembali menambah keunggulannya lewat lesatan berkelas dari Robinho. Pada menit ke 65' hampir saja mencetak gol lewat shottingan keras Van Persie tapi masih dapat ditepis oleh kiper. di babak kedua AC Milan terus menusuk jantung pertahanan Arsenal dan pada menit ke 78' Ibrahimovic Mencetak gol ke-4 setelah dilanggar didalam kotak penalti oleh Djorou. Kedudukan berakhir dengan skor 4-0 bagi AC Milan.

Video Highlight Arsenal vs AC Milan UEFA Champion League 15-02-2012


4.5

5 komentar:

  1. wahh,,,,
    mantap tuh permainannya,,,,
    karena ac milan baru bisa mengalahkan club inggrislangsung membobol 4 gol tanpa balas,,,

    ReplyDelete
  2. gol yang sangat mengesankan gol nya boateng,,,
    wiss tak ada bandingannya,,,
    setelah bola di tahan sama dada trus langsung tendangan voli membuat bola melengkung ke atas,sampai tak terbendung,,,

    ReplyDelete
  3. semoga tim tim italia bisa berbicara banyak di kejuaraan eropa tahun ini . . .

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top