Membuat Tampilan Fanpage Facebook Lebih Menarik. Baiklah sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan coba share Tutorial Cara Membuat Tampilan Fanpage Facebook agar terlihat lebih menarik dan keren untuk dilihat maupun dikunjungi dengan sangat mudah dan simple. Pasti sobat blogger sudah tahu betul apa itu Fanfage Facebook, bagaimana cara pembuatannya dan bagaimana cara Penerapannya pada halaman Blog atau website. Bagi yang ingin  Membuat Halaman Fanpage Facebook bisa lihat Tutorial lengkapnya disini.
Lalu Untuk membuat tampilan custom Fanpage Facebook ini cukup simple dan hanya memerlukan  waktu beberapa menit dan jangan khawatir untuk membuatnya dijamin gratis !! . Dan untuk membuatnya kita akan memanfaatkan jasa dari Pagemodo.
Berikut Screenshoot Tampilan Fanpage Facebook AF Sahabat Artikel yang telah saya coba buat . . .
 Bagi yang ingin mencoba membuatnya, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini. Yoo langsung ke TKP !!
1. Pertama kita menuju halaman pagemodo.com dan Login dengan Klik Start Now! Connect With Facebook. Seperti gambar dibawah ini :
2. Langkah Selanjutnya, memilih template yang ingin dipasang. Terdapat banyak pilihan dan model.  Dan pada tutorial ini saya memilih themed >> best salongan sebagai contoh. Seperti gambar dibawah, Jika sudah klik Template yang dipilih atau klik Next Step utk meluncur ke proses selanjutnya. 
 3. Proses Selanjutnya yaitu Customize Your Template. Lalu ada pilihan warna template, jika tidak maka ke proses selanjutnya dengan mengklik Next Steps dan Lets Start Editing!!! . Utk Proses editingnya kita hanya perlu mengklik content yang akan kita rubah seperti : Judul Fanpage, Logo, Deskripsi Blog/artikel/fanpage, Input Poto / Video / Maps / Status Twitter dll. Seperti Gambar dibawah ini :
4. Jika sudah Klik I'm Done dan Menuju ke langkah selanjutnya. Pada bagian Y ke-4 ini adalah Like Gate (Fungsinya untuk menampilkan tombol like Fanpage saat Visitor berkunjung ke Fanpage blog kita). Tapi Untuk fitur ini kita harus bayar. hehehe. Untuk Fitur ini kita matikan dan lewati saja. lalu Next Step ke Langkah trakhir yaitu Publish !!!
5. Pada Langkah Trakhir ini silhkan Klik yang free saja hehe atau jika sobat mau Y lebih komplit lagi fiturnya (input video, dll) bisa memilih Y Pro (Berbayar). Jika sudah Klik bacaan Install 
Dan Tampilan Fanpage Facebook sobat telah berhasil dibuat !!!

Atau sobat juga bisa menggunakan jasa Y lain Y benar2 100% free, seperti :
Sekian Tutoial kali ini tentang Cara Membuat Tampilan Fanpage Facebook Lebih Menarik
>>>>>Selamat Mencoba<<<<<


4.5

16 komentar:

  1. tampilan yang menarik,saya langsung belajar saja,salam kenal...

    ReplyDelete
  2. Ok slamat berkreasi sama Fanpage Facebook'a Good Luck sob !!!

    ReplyDelete
  3. cara yang bisa saya pelajri,terimakasih ya!!!salam kenal...

    ReplyDelete
  4. Kunjungan malam sobat
    wah tampilannya jadi lebih menarik
    d^^b

    ReplyDelete
  5. thanks sob..! langsung dipelajari saja,mohon bimbingannya ya???salam kenal...

    ReplyDelete
  6. bagus sie,, tp merepotkan :D

    blog ane
    ricusdjaya.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. kalau templatenya buat sendiri gimana gan caranya?

    ReplyDelete
  8. Thx buat infonya... gak ada info yg 100% gratis ya gan.. :D, klo ada share dong... :D

    ReplyDelete
  9. trims, buat artikelnya gan ,,
    slam kenal..

    ReplyDelete
  10. Terimakasih Mas Aby atas infonya. Sangat bermanfaat, apalagi sekarang jasa pembuat fan page sedang diburu perusahaan-perusahaan besar meskipun pembuatan fan page itu sendiri gratis, tapi dengan tutorial pembuatan fanpage yang semakin mudah dicari, pasti teman-teman lain jadi bisa menfaatkan situasi seperti ini. Mampir ke blog saya ya Mas Aby.

    ReplyDelete
  11. Oh iya Mas Aby, minta tolong share ya lain waktu untuk cara membuat template atau mengganti template di facebook, kemarin ada di blog salah satu sohib, tapi masih terlalu rumit, dan kebetulan network sedang lemot. Jadi mengubah tampilan template Fanpage seperti blog, bukan cuma style ala plugin di fire fox gitu Mas. Thanks sebelumnya.

    ReplyDelete
  12. Perusahaan ANDA BUTUH Website Consulting, Design, Development, SEO, Social Media Marketing, and Online Marketing; VoIP Service, CCTV system connected to a server that is in real-time, Online Streaming, IpVPN for your company’s local or international network, Intranet System, Networking System … etc
    Lihat Kami di :
    http://www.facebook.com/supernetadvanceteknologi
    Saat ini Kami Hadir Di JAKARTA dan CIREBON

    ReplyDelete
  13. Bener" keren gan., makasih infonya

    ReplyDelete
  14. AF Sahabat Artikel. Postnya cukup bagus, jadi pingin coba. Tapi itu kan FP lama ya, apa kalau pakai FP Time Line sama juga? Trims

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top