AF Sahabat Artikel. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan share Bukti Pembayaran Adf.ly yang saya terima kembali di awal bulan Desember ini. Sudah ke-4 Adf.ly rutin memberikan komisi untuk blog AF Sahabat Artikel ini. Dan Alhmadulillah stabil dan lancar. Selain CPM, Adf.ly pun bisa menjadi sumber penghasilan blog kita yang lumayan jika kita mampu memanfaatkannya sebagai shorten link utk link2 downlload.  Baik itu link download utk software2 komputer, video, lagu, file dll. Ya walaupun komisi yang saya dapatkan blm seberapa dibandingkan dengan para master2 yang sudah lama menggunakan adf.ly, tapi gada salahnya saya terus posting bukti pembayaran ini, sekedar memotivasi diri saya sendiri dan juga bagi para blogger yang baru akan mulai mencoba, dan berikut bukti pembayran yang saya terima semalam :

Bukan bermaksud Y macem2, just share utk penyemangat saya pribadi dan juga untuk para sahabat blogger yang ingin mencoba adf.ly utk menambah pundi2 receh dollarnya. Bagi Y tertarik mencobanya , Let's Join !!! klik Gambar di bawah ini: 

2 komentar:

  1. cara penarikan uangnya dari AdF.ly gimana gan?
    dan caranya gimana agar receh dollarny amasuk ke rekening qt?

    ReplyDelete
  2. That’s right – nothing at all. Indeed help appears in the form of many things, and what the internet has allowed the provision of is advanced study aids to help you get an outstanding grade in your essay or dissertation.

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top