AF Sahabat Artikel. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan kembali membuat posting tentang Bukti Pembayaran yang saya terima kembali dari ProfitClicking. Banyaknya masalah yang terjadi di PC  belakangan mulai dari Pending Withdraw hingga 45 hari, Funding nyangkut, Profit harian macet, susah login dll banyak yang meragukan dan mengecap PC scam. Karena memang bisnis ini yang selalu bikin orang waswas cemas deg-degan . Tapi pihak PC tetap konsisten untuk terus membangun PC dan membayar para Investornya. Di awal Bulan Desember ini PC mengeluarkan sistem Withdraw terbaru yang dinamakan "Bucket" dimana pihak PC akan menyediakan uang untuk membayar investornya dan akan ditampung di bucket, apabila bucket penuh maka akan ada daily limits dan coba lagi beberapa jam berikutnya. 
Dan saya pun mencoba sistem yang masih beta ini tadi malam, dan hanya 8 jam langsung masuk STP saya. Berdasarkan kebijakan di sistem Bucket ini kita hanya bisa withdraw maksimal sebesar $50 saja, dan withdraw akan bisa dilakukan lagi setelah 24 jam berikutnya. Jika ingin withdraw sebesar $250 maka jangka waktu pendingnya selama 45 hari. haduhhh tinggal dipilih deh sukanya yang mana . . .
Dan berikut screenshotnya :
$50 - Fee 4% 

Bukan bermaksud Y macam-macam. Just Share utk penyemangat saya sendiri dalam bermain ProfitClicking dan Kawan2 Y ingin mencoba kedahsyatan ProfitCliking. 
"Orang yang bahagia Bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tp orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan mengucap rasa syukur"


NB:  Jika anda ingin mencairkan langsung ke Rekening Bank Lokal (Mandiri , BCA , BNI , BRI , dll) anda bisa langsung menggunakan jasa Moneychanger. Saya Rekomendasikan Menggunakan Rajachanger atau  Medangold karena proses pelayanannya sangat baik dan sangat cepat proses transaksinya. Pengalaman saya sendiri saat Jual Dollar Liberty baru request 5 menit kemudian udah sampe tuh duit di Rekening BNI saya. Mantabb . . .
Jika ada pertanyaan lebih lanjut sobat bisa kontak saya dibawah ini :
Photobucket

2 komentar:

  1. wah, boleh juga tuh ...
    cara kerjanya gimana mas? kok bisa dapet sampe sebanyak itu ?
    klo bisa diposting eah mas, tetang kerjasama mas itu dengan profitclicking...
    thanks,, (penasaran juga)

    ReplyDelete
  2. @Restu Nugroho:Caranya kita investasi uang mas, nah tiap harinya kita bakal dpt penghasilan 2% dr setiap posisi, semakin byk posisi maka semakin besar penghasilan Y didapat
    Nanti saya buat kembali tutorial cara bermain ProfitClicking mas ditunggu saja postingan terbarunya

    terima kasih telah berkunjung di AF Sahabat Artikel

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top