Smadav Pro Rev. 9.3 Terbaru Mei 2013 with Key/Serial. Bismillahirrohmanirrohim. Antivirus Lokal Smadav kembali merilis versi terbarunya di bulan Mei ini. Yap pasti sobat waktu online muncul tuh Smadav Minta di Update di komputer/laptopnya hehe. Itu bertanda kalo Smadav memperbarui databasenya ke Rev. 9.3. Smadav merupakan antivirus yang memberikan proteksi tambahan bagi keamanan komputer atau laptop kita dari serangan virus-virus yang menjengkelkan. Smadav Rev.9.3 juga terkenal dengan proteksi total flashdisk. Kita ketahui Flashdisk merupakan tempat penyebaran virus paling banyak dan cepat seperti virus shortcut dll. Untuk itulah kita perlu antivirus yang bisa menangkalnya seperti Smadav ini. File2 yang kena hidden dapat kita lihat kembali jika terkena virus shortcut. 
Pada Smadav Rev. 9.3 kali ini terdapat beberapa pembaruan diantaranya adalah penambahan database 143 virus baru. Lalu terdapat perubahan metode update smadav serta ketentuan upgrade smadav pro. Bagi para sobat yang sudah memakai Windows 8 tak perlu khawatir, Smadav Terbaru sudah support dan working di OS Windows 8. Berikut screenshotnya :
Petunjuk Instalasi Smadav Rev.9.3 :
- Install seperti biasanya Smadavnya
- Jika yang terkena blacklist, abaikan saja, disable protection smadav sobat
- lalu masukkan key Smadav  Username dan Password yang sudah disediakan
- Smadav kembali jadi Pro . .
Download Heere :
Cara Download :
Klik link yasng sudah disediakan >> Tunggu 5 detik >> Klik skip ads/lewati >> Klik Download

14 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top