Lama udah ga update lagi tentang PTC. udah agak jarang bermain di dunia PTC. iseng-iseng ngeliat akun-akun PTC yang saya ikuti. Dan saldonya terus bertambah dengan program referral'a . . lumayan walaupun jarang hadir buat ngeklik-ngeklik. he. Ada satu PTC yang baru seminggu saya ikuti nama'a New1bux.com. PTC ini belum lama juga muncul di dunia PTC. saya tertarik dengan PTC ini karena nilai payout'a yang kecil hanya $0.1 juga tidak memerlukan investasi dan instant payment.
PTC ini sebenarnya saya jarang singgahi cuma sebatas daftar. Tapi saya pajang Banner referral'a di Daftar PTC Terpercaya 2012. Hanya bermodalkan referral akun saya udah bisa cashout setelah lama tidak membukanya. hehehe lumayan. dan satu lagi yang penting, PTC baru ini terbukti membayar para membernya, untuk buktinya silahkan lihat bukti pembayaran yang masuk ke rek.paypal saya dibawah ini:


Bagi yang ingin mencobanya sobat bisa klik Banner dibawah ini :

5 komentar:

  1. ya lumayan daripada lumanyun hehe..)) salam kenal!!!

    ReplyDelete
  2. sulit juga ya!!!saya baru tahu tentang pembayaran PTC...

    ReplyDelete
  3. Asam urat_Hehe betul sob, ok salam kenal juga
    Agen-xamthoneplus_Ya lumayan gan iseng2 sambil ngumpulin receh

    ReplyDelete
  4. tlg bantu aktivasi paypal...kamsia

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top