Saatnya mencoba kedasyatan dari jss-tripler, Profit Income dengan Penghasilan pasti 150% hingga 300%. Semakin Byk Posisi, Smakin besar penghasilan kita tiap harinya !!!
Dapatkan bonus $10 utk modal awal 1 posisi gratis
Tertarik ? Ayo langsung ke TKP
Dapatkan $10 utk modal awal 1 posisi gratis Disini
Baca Tutorial Panduan Lengkap JSS Tripler Disini
Sudah mendaftar? silahkan kirim email ke saya, nanti akan saya kirimkan langsung cara2  ampuh bermain JSS-Tripler
JANGAN BUANG KESEMPATAN EMAS INI !!!

"Orang yang berbahagia Bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tp orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan mengucap syukur"

Baiklah kali ini saya akan share salah satu game penghilang penat kesukaan saya "Angry Birds". Siapa yang tidak tahu game yang berciri khas burung merah ini, banyak orang dari yang kecil hingga dewasa yang ingin memainkan game seru ini. Dan kali ini saya akan share Game Angry Birds versi terbaru Seasons 2 yang bisa sobat Download Angry Birds Seasons 2 Full Version + Crack gratis dimari.
Pada Angry Birds Seasons 2 ini makin tambah seru dimainkannya. karena lebih banyak seasonnya yang dihadirkan ada Seasons 2011 dan Seasons 2012. Dan pada seasons kali ini ada tambahan burung lagi yang pastinya jadi tambah seru untuk dicoba. Berikut ScreenShootnya :




Untuk mendapatkan game ini, Silahkan download gamenya disini :
[Ziddu]
Perhatian Penting Untuk Dibaca Sebelum Memainkan Game Ini !!!
Langkah2 Instalasi :
1. Install seperti biasa game Angry Birds Seasons 2
2. Copy Crack yang telah disediakan di dlm File download'a. pastekan pada Local Disk C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Seasons. 
3. Jika sudah silahkan buka dan jalankan Game ini, klik activate full version
4. Masukkan Serial Number yang telah disediakan di dalam folder download'a dan pastekan pada kotak yang ada saat sobat klik activate full version
5. Dan selamat Angry Birds Seasons 2 sobat telah berhasil di Install dan Full Version !!!

<<<<< Selamat Mencoba >>>>> 

10 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. crack gak bs dibuka gmn? inet, antivir udh dimatiin

    ReplyDelete
  3. Sukses gan.. tapi mau nanya nih, bedanya yg full version ama yg 29MB apa yah ane cuma downloaad yg 29MB itu gan, apa itu versi beta atau gimana ya?

    ReplyDelete
  4. kok gk bsa d buka crack nya?
    mohon bantuannya...

    ReplyDelete
  5. gan kok Serail number gue ngk bisa ggal terus kok bisa begitu gan kasi tau donk serial number yang baru atau yang benar...

    ReplyDelete
  6. LINK DAH MATAATIIII..............

    ReplyDelete
  7. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi menarik tentang download angry birds season 10 adalah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top