Plants vs Zombies 2
Hot News : Game Plants VS Zombies 2 Garden WarFare Akan Segera Dirilis Bulan Juli ini ^_^. Pemberitaan Game Plants vs Zombies 2 yang akan dirilis pada bulan Juli ini kian santer terdengar diberbagai situs media online. Dan nampaknya akan segera menjadi kenyataan karena di situs resminya Popcap sendiri akan merilis game Plants vs Zombies 2 Garden Warfare pada tanggal 18 Juli 2013 untuk prangkat IOS. Dan untuk PC sendiri kita tunggu saja tanggal mainnya. Jadi bagi sobat pecinta Game satu ini dimohon untuk bersabar tunggu tanggal rilisnya. Bagi pengguna smartphone iPhone sudah bisa bernafas lega karena sudah bisa diunduh pada tanggal 18 nanti. hee
Apa Saja yang terbaru dari Plants vs Zombies 2 Garden Warfare ini ?
Ada banyak perubahan tampilan serta fitur baru yang ada pada versi terbaru ini, menurut beberapa bocoran dari beberapa situs. Akan ada Zombie dan Tanaman baru yang hadir dalam Versi baru ini. Selain itu game ini nantinya bisa dimainkan dalam multiplayer dalam tampilan modus baru game ini yaitu Garden WareFare. Bagi sobat yang penasaran dengan Game ini bisa lihat Screenshot bocoran gambar dari game ini dan juga sudah ada trailer videonya.
Trailer  Game Plants vs Zombies 2 Garden Warfare
ScreenShot :
Plants vs Zombies 2
Plants vs Zombies 2 Garden Warfare

Incoming Search :
Plants vs Zombies 2 , Download plants vs zombies 2 , plant vs zombie terbaru 2013, plants vs zombies cheats , Plants vs Zombies 2 Free Download

7 komentar:

  1. donload adh yang lama udah bosen, oh ia gan ganti template nih?

    ReplyDelete
  2. Garden warfare ini nanti resmi release di windows PC atau di mobile OS sperti Android, iOS juga ?

    ReplyDelete
  3. @Agit Naeta Yoyoi gan, dr bulan januari tepatnya . . .

    ReplyDelete
  4. @IDcopy Solusi Download Cepat Mudah Hemat Peluncuran pertama di Mobile OS tepatnya di IOS . . kemudian menyusul di Android dan utk di PC masih menunggu konfirmasi kapan akan diluncurkan . . .

    ReplyDelete
  5. Menanti update PZ2 utk PC. Udah gak sabar ingin membantai zombie. Hehehe... HAPPY BLOGGING

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top