Abyfarhan.com. Tips Meningkatkan Penghasilan Adf.ly Terbaru. Sebelumnya sudah dipaparkan dengan jelas Cara mendapatkan dollar dari adf.ly mulai dari penjelasan singkatnya, cara kerjanya hingga menghasilkan dollar. Dan sekarang saya akan sedikit share bagaimana pendapatan dari adf.ly dapat terus bertambah dan meningkat. Banyak pertanyaan seputar adf.ly, Gimana si cara biar dpt dollar banyak dari adf.ly ? Ada cara-caranya ga si gan ? Ok , disini kita akan coba beberapa tips yang bisa membantu atau bisa jadi salah satu cara yang bisa dipraktekkan sobat. 
Langsung saja, berikut beberapa tips untuk meningkatkan penghasilan adf.ly terbaru :
  1. Buat link yang dipromosikan semenarik mungkin. Link yang menarik pasti akan dikunjungi pengunjung karena penasaran. Seperti link Download software, film, musik, atau file-file yang bermanfaat. Maka tidak aneh jika banyak blogger yang kontennya seperti download memiliki rate tinggi dan lumayan
  2. Promosikan ke Berbagai Jejaring Sosial. Cara ini juga harus kita maksimalkan selain dipromosikan di dalam blog atau website pribadi, jejaring sosial juga menjadi ladang untuk mendulang dollar adf.ly. Seperti Facebook, Twitter, Youtube (utk sekarang tidak bisa), Forum-forum yang ramai pengunjung seperti Kaskus , Tiny Paste, dll.
  3. Promosikan di Yahoo Answers dan Tiny Paste. Belum banyak yang terpikirkan oleh para blogger, kalau dari Yahoo Answers bisa menjadi ladang untuk mengeruk Adf.ly. Ko bisa ? Bisa donk. . Buat ajj Pertanyaan atau Jawab pertanyaan dari penanya dengan menyertakan link jawaban dengan adf.ly. Tentunya dengan bahasa yang enak dan buat agar pengunjung tertarik dan buat seperti memaksa klik link secara tidak langsung. Kita juga dapat mengkolaborasinya dengan Tiny Paste, Tiny Paste juga bisa menghasilkan dollar untuk kita jika ada yang copas tulisan disana.
  4. Tingkatkan Visitor / Pengunjung Blog. Semakin banyak pengunjung yang datang ke blog kita maka persentase yang klik link adf.ly pun akan meningkat, jadi optimalisasi blog harus terus dilakukan.
  5. Reload Blog otomatis. Cara ini bisa dibilang agak curang karena blog kita akan otomatis reload dalam beberapa menit dan melewati link yang sudah di pendekkan dengan adf.ly. Sebenarnya cara ini kurang layak diterapkan, karena malah akan membuat pengunjung blog merasa dipaksa utk melewati link adf.ly dan membuat pengunjung blog jadi kabur karena malas melihatnya. Lebih baik yang murni-murni ajj. tapi klo mau mempraktekkannya silahkan sobat browsing ajj caranya di google sudah banyak yang share.
Dan itulah beberapa tips yang bisa sobat praktekkan untuk meningkatkan penghasilan dari adf.ly. Semoga dapat membantu dan bermanfaat tutorial kali ini. . .
Baca Juga :

3 komentar:

  1. Benar juga ini mas memang adf.ly ini kalau diperhatikan bisa jadi ladang dollar yang bagus jika kita pandai dalam memanfaatkannya.

    ReplyDelete
  2. wah, infonya bermanfaat. thanks gan.
    Ini bagi yang belum bikin paypal, berhubung pembayaran adf.ly bias lewat paypal.
    ‘Cara bikin paypal online gratis’
    http://adf.ly/bChYS
    ‘Cara Menambah Rekening bank lokal di paypal’
    http://adf.ly/bBa7a

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top