[Download Software] Corel Draw Graphics Suite X3, X4, X5 & X6 Portable Version Full. Baiklah pada kesempatan yang baik ini saya akan share salah satu software pembuat desain grafis yang sudah cukup terkenal yaitu Corel Draw Graphic Suite. Corel menjadi andalan dalam membuat berbagai macam desain dan biasa digunakan desainer sebagai desain Kaos, Poster, Banner, Kalender, Wallpapers, Vektor, dll. Berhubung ukuran software ini cukup memakan Memori PC kita jadi perlu dibutuhkan spek yang tinggi untuk dapat menggunakannya dengan stabil. Tapi sobat tidak usah khawatir. Ada banyak cara agar dapat menggunakan Corel Draw. Salah satunya adalah menggunakan Versi Portable yang ukurannya lebih kecil dan penggunaannya yang simple. 

Ada 4 Versi Corel Draw Portable ini yaitu X3, X4, X5 dan X6. Silahkan sobat tinggal pilih sesuka hati dan sesuai dengan kebutuhannya. Jika ingin mendownload versi Fullnya bisa sobat langsung download dibawah ini :
-----------------------------------------------------------------
Related Softwares : 
-----------------------------------------------------------------
Download Here :
----------------------------------------------------------------

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top