Game Bad Piggies 1.3.0 HD For PC Full Version. Sobat suka permainan Angry Birds ? Pasti tau donk karakter babi yang ada di dalam permainan tersebut ? Yap si babi hijau suka mencuri telur burung ini dapat kita mainkan pada versi yang berbeda yaitu Bad Piggies 1.3.0. Bad Piggies masih dalam game besutan Rovio yang telah sukses mengeluarkan game Angry birds berbagai versi dan Amazing Alex. Di dalam game ini kita akan memainkan karakter babi dengan menyusun berbagai macam bentuk kendaran untuk si babi ini untuk kita jalankan dan mengumpulkan bintang. Bad Piggies dapat membuat kita tertawa saat memainkannya karena membutuhkan disain rancangan kendaran agar dapat melewati berbagai macam tantangan jalan dan waktu yang diberikan. 
Pesaran dengan game ini ? Monggo langsung di download gratis full version di bawah ini....
-----------------------------------------------------------------
Screenshot :
 
-----------------------------------------------------------------
Download Here :
-----------------------------------------------------------------
Cara Instal :
  1. 1. Instal seperti biasa game ini dan setelah di instal jangan dijalankan/dimainkan dulu
  2. 2. Copy Assembly-SCharp.dll yang ada di dalam folder download, kemudian pastekan didalam : Local Disk (C) : Program Files : Rovio Entertainment : Bad Piggies : BadPiggies_Data : Managed
  3. Timpa file tersebut dan silahkan mainkan gamenya
  4. Bad Piggies sudah full version

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top