Microsoft Windows XP SP3 Final Full. Windows XP adalah produk Microsoft yang masih dominan digunakan oleh masyarakat luas termasuk di Indonesia. Windows XP adalah penerus dari Windows 2000 dan Windows Me pada waktu itu. Dan sekarang nampaknya para pengguna setia Windows mulai banyak yang beralih ke Windows 7 dan yang terbaru yaitu Windows 8. Sepertinya OS ini mulai tergerus oleh zaman dan mulai uzur melihat dari perkembangan teknologi yang sangat cepat. Dari pihak Microsoft sendiri untuk Support Windows XP SP3 ini akan di stop pada tanggal 8 April 2014 mendatang. Ini untuk memaksimalkan penjualan dan pemakaian Windows 7 dan 8. 
Walaupun demikian OS ini masih menjadi primadona tersendiri pagi penyukanya. Terlebih ukuran filenya yang tidak besar dan tidak memberatkan komputer yang speknya minim. Jadi tunggu apalagi, bagi sobat yang sedang mencari-cari Windows XP SP3 Final terakhir ini monggo si download gratis pada link yang telah saya sediakan di bawah ini . . .
---------------------------------------------------------------------
Screenshot :
Windows XP SP 3
---------------------------------------------------------------------
Soft Info    :
Author : Microsoft
Version :  5.1.2600.5512 Service Pack 3 (x86 SP3)
File Size : 316 Mb
---------------------------------------------------------------------
Download Here :
Microsoft Windows XP SP3 Final Full : Link 1 atau Link 2

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top