5 Game Android yang serupa dengan Flappy Bird. Flappy Flaying, Flappy Chicken, Flappy Fish, Ironpants, Squishy Bird. Game-game ini semuanya dapat sobat download langsung gratis di Google Play. Kepopuleran Flappy Bird telah mengilhami banyak pengembang game untuk android membuat game yang sama dengan berbagai macam varian. Entah mana yang lebih dulu muncul tapi yang jelas setelah beberapa pekan yang lalu game Flappy Bird memuncaki tangga game terpopuler banyak bermunculan game serupa dengan berbagai macam konsep yang membuat kita menjadi tertantang. 
Berikut ada beberapa game android pengganti Flappy Bird yang telah ditarik oleh pembuatnya :

1. Flappy Flying
Flappy Flying adalah sebuah game dengan gameplay sederhana yang akan membuatmu ketagihan untuk memainkannya. Kamu cukup tap pada layar ponselmu lalu si Burung kecil akan terbang di udara. Namun kamu tidak hanya harus membuatnya terbang, tapi kamu juga harus membuatnya berhasil melewati rintangan yang ada.







2. Flappy Chicken
Flappy Chicken ini mengharuskan kamu untuk membantu seekor ayam untuk dapat terbang melalui berbagai pipa yang menghalangi perjalanannya. Namun tidak hanya pipa, melainkan juga duri, pisau,kaktus dan sebagainya yang menempel pada pipa sehingga membuat ruang bergerak menjadi lebih sempit.






3. Flappy Fish
Flappy Fish merupakan game sederhana yang bisa kamu mainkan untuk sekadar iseng mengisi waktu luang. Kamu hanya perlu tap layar ponselmu untuk menjaga ikan tetap berenang di air dan tidak jatuh. Kamu juga harus membantu ikan melewati rintangan yang ada.







4.  Ironpants
Ironpants, tugas kamu dalam permainan ini adalah membantu seorang superhero untuk dapat terbang menghindari tumpukan balok kayu yang menghadang perjalanannya. Caranya, kamu harus hold layar gadgetmu untuk menerbangkannya. Sebaliknya, jika kamu ingin menurunkannya, kamu tinggal melepaskan jarimu dari layar saja.






5. Squishy Bird
Squishy Bird adalah game dimana kamu harus membunuh burung-burung yang melewati pipa dengan menjepitnya diantara pipa-pipa tersebut. Kamu tidak boleh membiarkan seekor burung pun untuk berhasil melewati pipa. Apabila hal itu terjadi maka permainan akan berakhir.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top