Ubuntu SkinPack. Download Skin Pack Ubuntu Kylin for Windows 7 , 8 & XP. Bagi sobat yang suka dengan tampilan OS Linux khususnya Ubuntu Kylin ini, sobat bisa gunakan skinpack ubuntu yang bisa digunakan pada OS windows XP, 7 dan 8. Sekilas tentang Ubuntu Kylin ini adalah salah satu OS yang banyak digunakan oleh negara China dan hanya support bahasa China saja. Dan pada Skin Pack khusus Windows ini bisa sobat gunakan pada versi XP.
SkinPack Ubuntu Kylin ini sangat mudah digunakan dan merupakan karya terbaru dari SkinPack Team. Didalamnya sudah include RocketDock, Logo Icon, Ubuntu Theme dan masih banyak yang lainnya. Jadi tidak perlu repot-rept menginstal satu persatu lagi. Perhatian ! untuk meminimalisir kesalahan sebaiknya PC sobat di restore dulu agar jika terjadi human eror dapat dikembalikan kesemula.
----------------------------------------------------------------------
Screenshot :


----------------------------------------------------------------------
File info :
Author  : SkinPack Team
Filesize : 21.8Mb (Win7), 16.8Mb (WinXP), 18.2Mb (Win8)
Support : Windows XP, Windows 7, Windows 8
---------------------------------------------------------------------
Attention !
  1. Sebelum menginstal skinpack, dianjurkan membuat restore pada PC/laptop agar dapat dikembalikan ke tema semula jika terjadi human error
  2. Harap PC terinstal NetFramework 4/4.5
  3. Download SkinPack lainnya untuk Windows XP / Windows 7 / Windows 8 Here
---------------------------------------------------------------------
Download Here :
SkinPack Ubuntu Kylin > Windows XP  |  Windows 7  |  Windows 8
---------------------------------------------------------------------
Note : Skin Packs installer have easy and safe install option , Please unistall old or other version of skin packs before install new version. Before install close all runnig program , after finish restart your system. 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top