Download Skin Pack Valentine Day for Windows 7, 8 & 8.1. Bagi sobat yang suka merayakan hari kasih sayang, sobat bisa nh menggunakan SkinPack spesial hari Valentine di PC sobat. Klo dilihat terkesan Jadi semakin menambah kesan romantis di laptop sobat atau pasangannya bukan. Bisa juga sebagai kejutan yang dapat sobat rencanakan hehe. SkinPack khusus Valentine ini bernuansa serba pink dan banyak icon-icon romantis seperti hati dll. 
Ok kembali lagi ke topik, SkinPack Valentine Day ini sangat mudah digunakan dan merupakan karya terbaru dari SkinPack Team. Di dalamnya sudah include RocketDock yang siap mempercantik tampilan PC. Dan hal yang terpenting adalah Skinpack ini hanya dapat digunakan pada OS Win 7 dan 8. Perhatian ! untuk meminimalisir kesalahan sebaiknya PC sobat di restore dulu agar jika terjadi human eror dapat dikembalikan kesemula.
----------------------------------------------------------------------
Screenshot :
SkinPack Spesial Valentine
----------------------------------------------------------------------
File info :
Author  : SkinPack Team
Filesize : 20 Mb
Support : Windows 7, Windows 8
---------------------------------------------------------------------
Attention !
  1. Sebelum menginstal skinpack, dianjurkan membuat restore pada PC/laptop agar dapat dikembalikan ke tema semula jika terjadi human error
  2. Harap PC terinstal NetFramework 4/4.5
  3. Download SkinPack lainnya untuk Windows XP / Windows 7 / Windows 8 Here
---------------------------------------------------------------------
Download Here :
Skin Pack Valentine Day [Windows 7]
Skin Pack Valentine Day [Windows 8/8.1]

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top