Merubah tampilan Windows 7 atau 8 dengan Skin Windows 9 Terbaru keren. Download Skin Pack Windows 9 New ! for Windows 7 and Windows 8 . Sebelumnya saya telah share Skin Pack iOS7 Keren untuk PC Windows. Kini saya akan share SkinPack Terbaru lainnya yaitu SkinPack Windows 9. Windows 9 ? Emank udah ada ? desas desusnya memang mulai terdengar kalo Microsoft bakal munculin versi Windows terbarunya untuk menyempurnakan Windows 8 yang dinilai kurang populer. Yaa tinggal tunggu tanggal mainnya ajj, yang paling penting mempermudah pekerjaan bukan malah mempersulit penggunanya. 
Ok kembali lagi ke topik, SkinPack Windows 9 ini sangat mudah digunakan dan merupakan karya terbaru dari SkinPack Team. Dan hal yang terpenting adalah Skinpack ini hanya dapat digunakan pada OS Win 7 dan 8. Perhatian ! untuk meminimalisir kesalahan sebaiknya PC sobat di restore dulu agar jika terjadi human eror dapat dikembalikan kesemula.
----------------------------------------------------------------------
Screenshot :
SkinPack Windows 9 for Windows 7 & 8
----------------------------------------------------------------------
File info :
Author  : SkinPack Team
Filesize : 13.2 Mb
Support : Windows 7, Windows 8
---------------------------------------------------------------------
Attention !
  1. Sebelum menginstal skinpack, dianjurkan membuat restore pada PC/laptop agar dapat dikembalikan ke tema semula jika terjadi human error
  2. Harap PC terinstal NetFramework 4/4.5
  3. Download SkinPack lainnya untuk Windows XP / Windows 7 / Windows 8 Here
---------------------------------------------------------------------
Download Here :
Skin Pack Windows 9 For Windows 7
Skin Pack Windows 9 For Windows 8
---------------------------------------------------------------------
Note : Skin Packs installer have easy and safe install option , Please unistall old or other version of skin packs before install new version. Before install close all runnig program , after finish restart your system. 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top