Pada postingan kali ini saya akan share Cara Membuat Twitter Lengkap, Praktis dan Mudah pastinya. Mungkin semuanya sudah tau betul jejaring sosial yang sangat populer satu ini. Yaps si burung biru ini memang sedang trend dan naik daun. Cara membuatnya pun sangat mudah hampir sama prosesnya dengan membuat Facebook. Syaratnya hanya satu harus memiliki email terlebih dahulu. Bagi Yang belum memilikinya tak perlu khawatir, silahkan ikuti tutorial membuat email gmail atau yahoo dibawah ini :

Bagi yang sudah memiliki email, langsung saja kunjungi TKP di https://twitter.com/signup jika sudah maka akan terlihat seperti di bawah ini :
Photobucket
1. Masukkan Nama Lengkap kita pada kolom pertama, pada kolom kedua isi dengan alamat email, kolom ketiga diisi dengan pasword utk twitter nantinya (usahakan Y mudah diingat), dan Kolom terakhir adalah username kita (utk username kita dapat menggantinya lagi) biasanya sudah ada Suggestions dalam pembuatan username tepat dibawah kolom keempat. Contoh pengisian Form pendaftaran seperti gammbar dibawah ini :
Photobucket
Jika sudah benar semua Langsung klik "Create My Account". 
2. Proses Selanjutnya Buka Email kita dan lihat kotak masuk dari Twitter yang isi pesannya utk Confirm Akun Twitter kita, Like This :
Photobucket
Lalu klik Link yang ada di dalam pesan email, untuk verifikasi akun twitter kita. Jika sudah maka twitter kita sudah berhasil dibuat.
3. Untuk proses selanjutnya adalah setting Profil Twitter kita, seperti gambar dibawah ini:  
Photobucket
Klik icon gambar > Settings > pilih Profil
Photobucket

Upload foto kamu (ukuran'a tidak boleh lebih dari 700kb), sealnjutnya isi location kamu, lalu kita dapat menambahkan alamat website/blog didalamnya, Isi bio sesuka hati, dan klik connect to Facebook jika ingin setiap kali kita update status akan muncul di facebook, jika tidak lewatkan saja, dan terakhir klik Save.
4. jika sudah lalu Back to Home dan selanjutnya Follow 5 orang dan mulailah membuat tweet perdana !!!
Photobucket
Compose new Tweet !!
Photobucket

Selamat twitter anda berhasil dibuat. dan akhirnya selesai sudah postingan saya kali ini tentang cara membuat twitter lengkap dengan gambarnya
sekian .. selamat mencoba dan semoga bermanfaat . . . .:B)

4.5

8 komentar:

  1. thanxs banget mo berbagi....moga sukses

    ReplyDelete
  2. wah,, lengkap juga tutorial buat twitternya sob..
    salam kenal yoo... ;)

    ReplyDelete
  3. kanker darah_iyo sama2 makasih sobat . . .
    infoberitaterbaru_iyooo sama2 sobat semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  4. makasih infony nih, beneran saya sampe saat ini masih bingung cara twiteran hehe , maklum newbie

    ReplyDelete
  5. makasih ya atas infonya bermanfaat sekali bagi saya..salm kenal

    ReplyDelete
  6. makasih panduannya sangat bermanfaat..sukses buat anda......

    ReplyDelete
  7. terima kasih telah berbagi info cara membuat twitter lengkap ini gan. sangat bermanfaat an praktis banget. sukses selalu..

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top