Popads.Net
Abyfarhan.com. Minggu-minggu ini saya akan share Cara mendulang dollar dari Internet dengan berbagai macam cara. hehe. Sebelumnya telah saya share tentang cara mendapatkan dollar dari adf.ly, sekarang saya akan share cara mendapatkan dollar dari Popads.Net. Apa itu Popads.Net ?  Popads.net merupakan Bisnis Online yang bergerak dalam dunia periklanan CPM atau dalam bahasa sundanya (Cost Per Mile) yang intinya kita akan dibayar sebesar $1 per 1000 viewer yang membuka blog kita. Jika ada pengunjung blog yang klik blog kita maka secara otomatis iklan popads akan muncul otomatis (popups). Jadi semakin banyak orang yang mengunjungi blog kita dan melihat-lihat atau klik bacaan atau link didalam blog kita, maka kita akan mendapatkan komisi. Dan menurut saya CPM merupakan cara paling mudah dan simple dalam mendapatkan dollar dari internet, karena tinggal pasang script iklan yang disediakan popads, dan siap menampung dollar yang masuk deh jadi ga perlu cape-cape ngeklik iklan.
Yang asik dari popads ini adalah sistem pembayarannya Daily Payout alias tiap hari bisa dicairin jika sudah melebihi batas minimum $5 dollar. Jadi kalo sobat sehari penghasilan dari Popads lebih dari $5 tiap harinya, bisa langsung dicairin tuh lewat Paypal. Lumayan Kan bagi yang punya trafik blog tinggi. Dan yang serunya lagi Trafik yang datang dari Indonesia tetap dihitung walaupun tidak sebesar visitor dari luar. Kenapa saya rekomendasikan CPM satu ini karena memang saya sudah test drive dan sudah mendapatkan hasilnya hingga sekarang. Berikut Screenshotnya : 
Bukti Pembayaran Popads.Net
Lumayan kan sob buat nambah-nambahin uang jajan hehe. Tetap semangat sobat yang lagi mencoba dan mencari Bisnis Online yang menghasilkan ! Semuanya itu butuh proses dan kerja keras . . . Good Luck dan Keep Blogging !! Bagi yang tertarik dengan Bisnis Online satu ini silahkan langsung daftar disini :
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

3 komentar:

  1. pernah coba gan tapi pop upnya ganggu bgt gmana biar cepet kaya puny agan ini bagi tutorialnya donk thanks

    ReplyDelete
  2. @Agit Naeta emank sedikit mengganggu gan, simple si gan, perbanyak ajj link hidup yang menuju ke link/bacaan artikel lainnya di blog kita,contoh :
    - posting tutorial dgn menyertakan link
    - pasang widget seperti popular post/recent post/random post

    yg penting buat artikel/tutorial yg menarik yg bisa banyak pengunjung klik halaman kita dan betah berlama-lama di blog. . .

    ReplyDelete
  3. Thanks gan infonya nanti ane daftar deh

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top