Bukti Pembayaran Adf.ly Terbaru  bulan Maret - Juli 2013. Lama ga update pembayaran terbaru dari adf.ly, dan pada kesempatan kali ini saya akan share kembali Bukti Pembayaran terbaru dari adf.ly ke-7 sampai ke-11 yang saya terima dari bulan maret hingga bulan juli. Fluktuatif pendapatan yang saya terima jika dipantau dari pendapatan yang dilihat, semenjak mengganti domain trafik turun drastis dan mempengaruhi pendapatan dari adf.ly, berangsur-angsur semakin membaik dan terus meningkat hasil dari adf.ly juga ikut meningkat. Dan di bulan Juni ada badai Google Penguin V.2 yang membuat banyak blog-blog hilang trafiknya drastis, adanya algoritma terbaru membuat pihak google semakin memperketak terhadap tulisan-tulisan blogger yang berkualitas. Ini pun berdampak pada menurunnya pendapatan dari adf.ly. Dan berikut screenshotnya :
Bukti Pembayaran adf.ly

Bukan bermaksud Y macem2, just share utk penyemangat saya pribadi dan juga untuk para sahabat blogger yang ingin mencoba adf.ly utk menambah pundi2 receh dollarnya. Bagi Y tertarik mencobanya , Let's Join !!! klik Gambar di bawah ini: 

2 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top